Floating Market Lembang, Wisata Baru Bandung yang Hits Abis

Floating Market Lembang, Wisata Baru Bandung yang Hits Abis

Kamu sedang mencari alternatif wisata yang menyenangkan di Bandung dan dekat dengan banyak penginapan murah di Bandung? Kalau begitu, kamu bisa pilih Floating Market Lembang saja. Ini adalah salah satu destinasi wisata baru di Bandung dan sedang hits. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di tempat ini. Apa saja?

Alamat

Floating Market Lembang memiliki lokasi yang sangat mudah dijangkau. Di dekatnya kamu bisa menemukan banyak hotel murah di Bandung dengan harga bervariasi. Lokasinya ada di Jalan Grand Hotel No 33E, Lembang. Cukup mudah menemukannya dan kamu tak perlu melakukan perjalanan jauh dari pusat kota Bandung untuk sampai ke sini.

Untuk menuju ke sana, kamu bisa melewati Masjid Agung lembang dan Pasar. Ikuti jalan ini terus masuk saja hingga pertigaan ke arah Bandung. Jika menggunakan kendaraan umum, kamu bisa naik angkot dar jurusan St Hall Bandung Lembang saja. Di sepanjang perjalanan, kamu bisa menemukan banyak penginapan murah di Bandung yang bisa disewa.

Wahana yang Bisa Kamu Mainkan

  1. Kota Mini Lembang

Ada banyak wahana menarik yang bisa kamu mainkan di tempat ini. Salah satunya adalah Kota Mini Lembang. Ini adalah area tambahan yang terhitung baru dibangun. Di sini, kamu bisa melihat miniatur kota yang indah lengkap dengan berbagai sarana dan prasarananya. Area ini cocok ditujukan untuk anak-anak.

Anak-anak bisa masuk ke dalam miniatur bangunan dan melakukan berbagai aktivitas yang sudah disiapkan di sana. Kamu juga bisa berfoto dengan hiasan-hiasan lampu indah dan bangunan yang instagenic yang ada di sini. Kalau mau bermalam, kamu bisa cari hotel di Bandung di sekitar Floating Market ini.

  1. Mini Carnaval

Selain itu, kamu juga bisa coba berkunjung ke wahana Mini Carnaval yang mana di sini terdapat banyak permainan yang menarik. Beberapa permainan yang bisa kamu coba adalah komidi putar, perosotan besar dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa menemukan kafetaria dan mushola di sini, kok!

  1. Playground

Untuk kamu yang membawa anak-anak, cobalah untuk ke wahana Playground. Seperti namanya, wahana ini memang khusus anak-anak dan berisi berbagai mainan untuk si kecil. Beberapa permainan yang bisa kamu temukan adalah trampolin, menara, ayunan dan masih banyak lagi.

  1. Rainbow Garden

Rainbow Garden

Rainbow Garden juga merupakan salah satu wahana yang baru dibuka di Floating Market Lembang ini. Di sini, kamu bisa menemukan hamparan bunga yang sangat cantik dan tertata rapi. Banyak sekali spot foto indah yang bisa kamu jadikan latar belakang foto di sini. tentunya, ini bisa jadi kenangan yang menarik untuk kamu.

  1. Wahana Permainan Air

Kalau kamu ingin bermain air, di sini kamu juga bisa menemukan wahana permainan air yang seru. Jika kamu membawa anak-anak, dijamin si kecil akan kegirangan. Beberapa wahana air yang bisa ditemukan adalah kereta air, kano, sampan keluarga, paddle boat anak dan sepeda air.

  1. Taman Kelinci

Kamu juga bisa coba berkunjung ke wahana Taman Kelinci. Seperti namanya, taman ini memang berisi kelinci. Kamu bisa mengajak buah hati mengenal kelinci lebih dekat dan melihatnya langsung. Pastinya, reaksi si kecil akan rame banget!

Pesan Hotel dengan Pegipegi

Bagi kamu yang berasal dari luar Bandung dan ingin berkunjung ke berbagai tempat wisata di Bandung termasuk Floating Market Lembang, kamu tak usah khawatir masalah penginapan. Kamu bisa menemukan banyak guest house Bandung hingga hotel bintang 5 di Bandung. Masalah harga, tentunya sangat bervariasi.

Untuk memudahkanmu menemukan hotel terbaik, kamu bisa memanfaatkan fitur akomodasi favorit dari Pegipegi. Fitur ini akan memberikan rekomendasi hotel terbaik di berbagai kota besar seperti Bandung berdasarkan ulasan dari pengguna sebelumnya. Ada banyak yang diulas, lo! Jadi, kamu pasti bisa dapatkan tempat menginap terbaik.

Liburan di Bandung memang menyenangkan. Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi. Floating Market Lembang hanyalah satu dari sekian banyak tempat wisata itu. Masalah penginapan, kamu tak perlu khawatir. Ada banyak penginapan murah di Bandung yang bisa kamu temukan!

shares