Kandungan Prenagen Mommy yang Baik untuk Pertumbuhan Janin

Kandungan Prenagen Mommy yang Baik untuk Pertumbuhan Janin

Selama masa kehamilan ibu hamil membutuhkan asupan nutrisi yang baik demi menunjang pertumbuhan janin dalam kandungan. Susu ibu hamil merupakan asupan nutrisi lengkap yang dibutuhkan wanita yang sedang mengandung. Susu ini memang mengandung asupan yang cukup penting. Ini kandungan Prenagen Mommy yang baik untuk pertumbuhan janin.

Protein Sebagai Unsur Pembentuk

Susu ibu hamil merupakan sumber protein yang baik selama masa kehamilan. Protein sendiri bermanfaat untuk membantu proses pembentukan jaringan dalam tubuh. Terutama pada janin. Untuk itu pastikan asupan protein selama masa kehamilan dapat terpenuhi dengan baik agar pertumbuhan dan perkembangan janin dalam kandungan dapat berjalan lebih optimal.

Protein yang terdapat pada susu ibu hamil tak hanya bermanfaat untuk membantu jaringan saja, namun juga untuk membantu proses pembentukan sel darah dan cairan air ketuban yang sehat. Bahkan protein juga bermanfaat sebagai antibodi bagi ibu hamil dan janin dalam kandungan. Ibu hamil paling tidak membutuhkan asupan protein sebanyak 60 gram dalam setiap harinya.

Kalsium untuk Membantu Proses Pembentukan Tulang dan Gigi

Nutrisi lain yang dibutuhkan oleh ibu hamil selama masa kehamilannya adalah kalsium. Pasalnya nutrisi yang satu ini sangat bermanfaat untuk membantu proses pembentukan tulang dan gigi pada janin agar dapat berjalan lebih optimal. Hal ini tentunya dapat membuat janin yang lahir dapat lebih sempurna dan sehat.

Tak hanya itu, kalsium juga terbukti baik untuk kesehatan dan kelancaran produksi ASI bagi ibu menyusui. Sehingga Anda dapat memberikan asupan ASI eksklusif terbaik pada si kecil nantinya. Ibu hamil membutuhkan asupan kalsium hingga 100 mg setiap harinya. Jadi pastikan asupan kalsium terpenuhi dengan baik agar perkembangan janin juga dapat berjalan optimal.

Kaya akan Nutrisi Penting Lainnya

Nutrisi penting lain yang terkandung dalam susu ibu hamil adalah vitamin D, kalori, zat besi dan asam folat. Vitamin D sendiri bermanfaat untuk membantu proses pembentukan tulang dan beberapa jaringan sel lainnya. Sedangkan kalori sendiri memang bermanfaat sebagai sumber energi yang dibutuhkan oleh sang ibu hamil selama masa kehamilannya.

Bahkan ibu hamil juga membutuhkan asupan zat besi yang cukup untuk membantu proses pembentukan sel darah merah dan memelihara kandungannya agar tetap bersih dan kuat. Sedang asam folat bermanfaat untuk membantu proses pembentukan organ pada janin dalam kandungan agar terhindar dari gangguan pertumbuhan otak janin dan cacat tulang belakang.

Itulah beberapa kandungan Prenagen Mommy yang dibutuhkan selama masa kehamilan. Agar proses perkembangan janin dapat bekerja lebih optimal, pastikan rutin mengonsumsi susu ibu hamil setiap hari. Anda bisa mendapatkan berbagai varian susu Prenagen dengan segudang manfaat bagi ibu hamil hanya di orami.co.id.

shares