Kredit HP Tanpa DP? Bisa dengan Cara Ini!

Kredit HP Tanpa DP? Bisa dengan Cara Ini!

Untuk mendukung gaya hidup yang serba dinamis saat ini, tentu dibutuhkan dana yang cukup besar. Salah satu gaya hidup yang bahkan kini telah menjadi salah satu kebutuhan primer adalah HP. Hal ini tak pelak membuat banyak lembaga yang menawarkan kredit HP tanpa DP. Anda bisa langsung membawa pulang smartphone yang diinginkan tanpa perlu menyisihkan sejumlah uang untuk membayar DP.

Salah satu lembaga keuangan yang menawarkan pinjaman online dengan syarat yang mudah adalah digibank KTA. Lewat produk dari digibank satu ini, Anda bisa memperoleh persetujuan peminjaman hanya dalam waktu 60 detik saja. Apalagi pengajuan bisa dilakukan selama 24 jam. Otomatis ketika pre-order HP baru diluncurkan, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman online digibank untuk memesan HP baru.

Cara Mengkredit HP tanpa Melalui Kartu Kredit

Beberapa orang tidak terlalu suka mengurus pembuatan kartu kredit. Alasan ribet dan sebagainya membuat mereka cenderung menjauhi kartu kredit. Apalagi, kini telah banyak lembaga keuangan yang menawarkan pinjaman untuk kebutuhan Anda dalam waktu cepat tanpa memerlukan kartu kredit. Misalnya saja untuk kredit HP tanpa DP, ada beberapa lembaga yang menawarkannya saat ini.

  1. Mengajukan Kredit Langsung Lewat Toko yang Menjual

Beberapa toko HP kini menawarkan fasilitas berupa cicilan kredit HP tanpa DP bagi para konsumennya. Anda tinggal memilih pilihan pembayaran cicilan dari mulai tenor satu tahun hingga berapa bulan saja. Cara mendapatkan kredit dari toko yang menjual umumnya membutuhkan kepercayaan tinggi dari pihak toko. Pihak toko umumnya akan melakukan survey terlebih dahulu dengan mengunjungi rumah Anda. Selain itu, umumnya Anda juga harus mengajukan berbagai dokumen pendukung.

  1. Lewat Lembaga Keuangan

Anda juga bisa mengajukan pinjaman lewat berbagai lembaga keuangan. Sebut saja lembaga leasing, lembaga kredit ataupun perbankan. Caranya adalah Anda tidak kredit HP tanpa DP secara langsung, namun Anda meminjam sejumlah uang untuk kemudian digunakan membayar lunas HP yang dibeli. Persyaratan pengajuan lewat lembaga keuangan konvensional biasanya juga membutuhkan dokumen yang cukup ribet dan memakan waktu lama.

  1. Pinjaman Online

Pinjaman secara online kini menjadi salah satu cara memperoleh tambahan dana dalam waktu cepat. Meningkatnya teknologi digital ternyata berdampak luas terhadap gaya hidup masyarakat termasuk pinjam meminjam. Dengan meminjam dana melalui pinjaman online, Anda tidak perlu kredit HP tanpa DP di toko, melainkan membayar lunas dan mencicil lewat bank yang memberikan pinjaman online.

Salah satu lembaga keuangan yang memberikan pinjaman online terpercaya adalah produk dari digibank KTA. Produk pinjaman ini jauh lebih mudah ketimbang metode peminjaman konvensional sebelumnya. Anda hanya memerlukan dokumen berupa e-KTP dan persetujuan peminjaman langsung diberikan selama 60 detik saja. Bahkan besaran peminjaman bisa mencapai 80 juta.

Keuntungan Meminjam Lewat digibank KTA

Ada dua kategori peminjam di dalam produk pinjaman digibank KTA. Kategori pertama adalah untuk mereka yang bukan merupakan nasabah dari digibank.

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

– klik Personal Loan di menu Utama aplikasi

– lengkapi data diri

– tunggu konfirmasi persetujuan kredit

– pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

– persetujuan dalam 60 detik dan dana cair secara real-time.

shares