Loyalitas Penggemar Harley Davidson

Loyalitas Penggemar Harley Davidson

Siapa yang tidak tau dengan moge atau biasa disebut motor gede dengan marek Harley Davidson. Marek yang didirikan oleh Willian S. Harley dan Arthur Davidson pada tahun 1903. Marek motor ini dapat melewati The Great Depression dan pergantian kepemilikan karena kondisi perekonomian pasar. Hingga dapat bersaing dengan merek motor gede lainnya dalam Brand Development Index. Sehingga marek motor gede Harley Davidson memiliki banyak penggemar setia. Dimana menunggu ciptaan motor gede dari marek Harley Davidson. Kualitas dari motor gede kuluaran Harley Davidson tidak perlu diragukan lagi, bukan hanya kualitas namun juga presisi dan stamina luar biasa yang dimiliki motor gede tersebut. semua yang dimiliki motor dege dengan marek Harley Davidson tersebut, mendapatkan peringkat kelima dari produsen motor tingkat dunia. Dengan berbagai cara motor gede Harley Davidson dapat mempertahankan marek dan kualitasnya di brand development index dengan marek motor gede lainnya di berbagai Negara. Motor gede dari daerah Paman Sam ini sangan digemari dikalangan anak muda penyuka motor gede. Harley Davidson juga memperlihatkan sains dan seni di dalamnya yang membuat kepercayaan penggemarnya melebar dengan pesat. Symbol yang dimiliki dari motor gede Harley Davidson sendiri merupakan gaya hidup yang bebas dan tidak mau dikekang. Mototr gede Harley Davidson juga mempengaruhi kultur pop dunia yang ada di kalangan anak muda maupun lanjut usia yang menyukai motor gede.

Gaya hidup dari Harley Davidson Owner Group atau biasa disingkat dengan HOG, merupakan gaya hidup yang melambangkan kebebasan dari marek Harley Davidson. Setiap setahun sekali akan diadakan pertemuan akrab dari HOG yang dihadiri sebagian besar penggemar Harley Davidson. Bentuk kemeriahan dari acara pertemuan akrab HOG merupakan salah satu bentuk loyalitas yang ditunjukkan oleh penggemar motor gede Harley Davidson. Motor ini juga sukse di dalam sebuah kategori social branding yang ada di kalangan Generation Baby Boomer dan Generation X. namun motor gede Harley Davidson ini dipandang sangat boros dan berisik oleh kalangan Milenial. Ini murapakan tantangan bari motor gede Harley Davidson yang ingin mengembangkan sayapnya dengan social marek di antara Generation Milenial. Walaupun dipandang kurang mengenakkan oleh sebagian besar Milenial, motor gede Harley Davidson memiliki kelebihan yang belum ada tandingannya dengan marek motor gede lainnya. Kelebihan dari motor gede Harley Davidson yang ada di dalam industry motor ini sering disebut sebagai keistimewahannya. Harley Davidson juga selalu mengeluarkan motor gede terbarunya setiap satu tahun sekali dengan kualitas yang terus meningkat, baik itu mesinnya atau stamina dari motor tersebut. untuk pembuatan motor gede Harley Davidson juga harus mengelolah sekita sepuluh ton besi setiap tahunnya. Pembuatan produksi dari harle Davidson ini juga sangat cermat dan teliti. Kualitas keamanan dari motor gede ini dijamin oleh Harley Davidson. Jika digambarkan dalam bentuk manusia motor gede Harley Davidson merupakan seorang kakek tua yang sudah hidup lebih dari seratur tahun namun masih terlihat seksi.

Seletah semua perjuangan dari awal yang sudah dilakukan oleh Harley Davidson untuk mencapai kesuksenan yang tidak mudah. Dengan memberikan kualitas yang baik bagi penyuka motor gede di kalangan sebagain besarmasyarakat yang ada. Dan terus berkembang untuk menyenangkan para penggemar yang sudah amat loyal dengan motor gede Harley Davidson.semua sudah dilalui oleh motor gede mark Harley Davidson ini. Mulai dari berdirinya pertamakali, melewati depression tentang kepemilikan yang berubah ubah karena ekonomi keuangan, sampai mendapatkan social branding yang tidak disangkah sangkah di kalangan baby noomer dan generasi X. Semua perjuangan yang dialkukan Harley Davidson untuk melakukan persaingan brand development index dengan banyak marek motor gede lainnya, untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik untuk penggemarnya yang sudah sangat terjamin loyalitasnya. Semua perjuangannya terbayar dengan tercapainya peringkat kelima dari produsen motor sedunia, walau menjadi urutan yang kelima Harley Davidson memerlukan perjuangan yang tidak sedikit untuk mencapainya dengan segala kelebihan yang dimiliki dari Harley Davidson untuk para penggemarnya.

shares