Rekomendasi Daftar Harga Mobil Bekas 2019 di Bawah Rp 100 Juta

Daftar Harga Mobil Bekas 2019

Tidak semua orang punya anggaran lebih untuk membeli mobil, sehingga jalan keluarnya yaitu dengan membeli mobil bekas. Daripada membayar Rp 200 jutaan untuk mobil baru, tidak masalah kalau kamu memilih mobil bekas yang harganya tidak mencapai Rp 100 juta, apalagi kualitasnya masih terjamin kalau kamu pintar memilihnya. Karena itu, kamu harus melihat informasi daftar harga mobil bekas dulu sebelum membelinya.

Ada banyak tempat atau penjual mobil bekas di luar sana. Tentu tipe-tipe mobil yang dijual juga berbeda-beda. Sebelum mencari informasi daftar harganya, lebih baik kamu pastikan dulu tipe apa yang mau kamu beli. Pemilihan tipe mobil bekas juga akan mempengaruhi harganya meski tetap di bawah Rp 100 juta. Sesuaikan dengan kebutuhanmu agar kamu puas dan nyaman menggunakan mobilnya nanti.

Kalau sudah memastikan tipenya, kamu bisa pilih langsung dari beberapa tipe mobil dan harganya di bawah ini.

  1. Toyota Avansa, Rp 70 jutaan

Mobil ini merupakan kendaraan sejuta umat. Sebagian besar masyarakat Indonesia pasti memilih tipe ini karena pas banget sebagai kendaraan multifungsi. Tidak heran kalau Avansa masih dicari orang sampai sekarang ini, entah yang baru mau pun yang bekas.

Kamu yang mencari mobil Avansa bekasnya, cukup menyiapkan dana mulai dari Rp 70 jutaan. Dengan harga segitu, kamu sudah mendapatkan kelebihan mesinnya yang mendukung aktivitas berpergian kamu. Mesinnya 1300 CC dan hemat bakar adalah kelebihan yang sering dibanggakan oleh penggunanya.

Meski begitu, tipe Avansa tidak sendiri. Kamu yang pilih Avansa G, harga mobil bekasnya hanya Rp 75 juta, sedangkan Avansa E dan S sektiar Rp 80 juta hingga Rp 100 juta.

  1. Peugeot 206, Rp 60 jutaan

Di daftar harga mobil bekas selanjutnya ada Peugeot 206 yang berasal dari produksi Eropa. Kendaraan ini memang cukup minim digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tapi, di tipe ini, orang Indonesia masih menggemarinya karena dianggap lebih nyaman dan sudah melengkapi kebutuhan berkendaranya.

Dengan suspensi yang nyaman dan modelnya yang modern, tidak heran anak-anak muda lebih menyukainya karena cocok dengan style-nya. Selain itu, bodinya yang ringan dan kapasitas mesinnya 2.0 liter juga menjadi kelebihan yang dicari oleh orang-orang yang berkarakter minimalis, sehingga menjadi salah satu mobil Eropa yang laku di pasaran Indonesia.

Kamu yang mau membelinya, tidak usah mengeluarkan biaya sampai Rp 100 juta karena dengan Rp 60 jutaan saja, kamu bisa mendapatkannya dengan kondisi yang masih terjamin berkualitas. Tapi, harganya masih berbeda-beda tergantung dari tipe yang kamu pilih. Meski begitu, paling tidak kamu menyiapkan uang Rp 80an juta untuk tipe yang lebih tinggi.

  1. Honda Jazz, Rp 80 jutaan

Selain Peugeot, Honda Jazz juga merupakan mobil yang banyak digemari anak-anak muda Indonesia. Desainnya yang sporty dan stylish menjadi alasan kenapa mereka suka dengan tipe mobil ini. Buat kamu yang tidak mau memiliki bodi mobil yang terlalu besar tapi sudah mencukupi untuk kebutuhan berkendara kamu, pemilihan mobil bekas ini sudah sangat pas banget.

Dari beberapa daftar mobil bekas yang ada, mobil ini dibanderol sekitar Rp 80 jutaan. Walau sangat murah, kamu masih bisa menikmati jenis city car ini dengan nyaman, apalagi tenaganya cukup kuat melewati medan jalan tanjakan.

  1. Honda Civic, Rp 80 jutaan

Buat kamu yang suka mobil sedan, tipe Honda Civic bisa menjadi pilihan yang tepat. Desainnya yang elegan dan juga stylish, akan menambah gaya elegan kamu saat berkendara. Sebagian besar tipe Honda ini dibanderol sekitar Rp 80 jutaan untuk mobil bekasnya.

Meski hanya bisa menampung sekitar 4 hingga 5 orang saja, tapi urusan bagasinya tidak usah kamu tanyakan lagi. Kamu bisa menampung banyak barang bawaan karena bagasinya yang luas. Urusan tenaganya juga tidak usah terlalu kamu khawatirkan. Tenaganya yang cukup kuat, 130 hp sudah cukup menahan laju mesinnya di medan tanjakan.

Apakah mobil bekas yang kamu mau ada di dalam daftar harga mobil bekas di atas? Sebenarnya masih banyak pilihan lainnya di luar sana, hanya saja rata-rata harga second-nya sudah ada yang mencapai di atas Rp 100 juta. Kalau kamu masih mencari harga-harganya lagi, bisa melihat di situs-situs jual beli mobil bekas atau bertanya langsung ke teman atau keluarga yang sedang menjual mobilnya.

shares