Review GoMassage: Alasan Mengapa Kamu Perlu Segera Melakukan Pemesanan

Review GoMassage: Alasan Mengapa Kamu Perlu Segera Melakukan Pemesanan

Salah satu start up asal Indonesia semakin mengepakkan sayapnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Start up tersebut adalah Go Jek. Setelah sukses memberikan bentuk layanan ojek dan taksi online, Go Jek semakin mengembangkan bisnisnya dengan memberikan berbagai macam layanan. Salah satu bentuk layanan yang disediakan oleh Go Jek dan termasuk dalam GoLife adalah Go Massage. Terlihat dari namanya, sudah jelas bahwa layanan ini merupakan jenis pelayanan pijat yang bisa dipesan langsung melalui aplikasi yang ada di smartphone. Review GoMassage kali ini akan membahas mengapa kamu perlu segera menggunakan layanan ini.

Terapis sudah memiliki pengalaman

Alasan pertama yang bisa kamu gunakan untuk segera memesan Go Massage adalah semua tukang pijat atau terapis yang bekerja sudah memiliki pengalaman dan kemampuan yang layak untuk menangani pelanggan. Hal itu dikarenakan ketentuan yang harus diikuti oleh para terapis sebelum bekerja di Go Massage. Ketentuan pertama adalah para tukang pijat perlu memiliki pengalaman selama minimal dua tahun sebagai tukang pijat atau terapis. Setelah melalui banyak tahapan, para terapis juga akan mendapat pelatihan atau training untuk menambah pengetahuan dan kemampuan yang mereka miliki. Jadi, bagi kamu yang tertarik untuk mencoba layanan ini, tidak perlu ragu terhadap kemampuan yang dimiliki oleh para terapis, ya.

Sangat mudah untuk melakukan pemesanan

Selanjutnya, kamu harus menggunakan Go Massage karena cara pakainya yang sangat mudah dan sederhana. Seperti yang telah dikatakan, kamu hanya perlu menggunakan aplikasi Go Life. Setelah aplikasi tersebut kamu download dan kamu pasang di smartphone, kamu perlu log in atau registrasi terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa klik pilihan Go Massage. Nantinya, kamu bisa melakukan pemesanan dengan menjatuhkan pilihan pada jenis pijatan yang kamu inginkan. Selain itu, kamu juga perlu memberikan pilihan atas durasi waktu pijat yang kamu mau, jenis kelamin terapis yang datang dan beberapa pilihan tambahan yang lain. Setelah kamu memesan, nantinya terapis atau tukang pijat akan datang sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Kamu tidak perlu khawatir bahwa terapis akan datang terlambat karena mereka sudah diberi aturan untuk selalu datang on time atau tepat waktu.

Bisa pilih berbagai macam jenis pijat

Keuntungan lain yang bisa kamu jadikan alasan mengapa memakai Go Massage adalah layanan ini memberikan banyak sekali pilihan pijat yang bisa kamu coba. Jenis pijatan itu dimulai dari jenis yang sudah umum digunakan, yaitu body massage, reflexology, beuaty massage dan pijatan lain. Namun, jika kamu ingin suatu jenis pijat yang unik, kamu bisa memilih Thai Massage atau bahkan pijatan untuk ibu hamil atau pregnancy massage.

Harga yang tidak terlalu menguras kantong

Salah satu keuntungan lainnya yang bisa kamu dapat dari menggunakan layanan Go Massage adalah layanan ini tidak akan membuat tabunganmu habis. Hal itu dikarenakan harga yang dibayar tidak terlalu mahal dan memang sepadan dengan kepuasan yang akan kamu dapatkan. Hal yang berbeda mungkin akan kamu temukan bila kamu memutuskan untuk mencari tukang pijat atau tempat spa yang lain. Selain menguras banyak waktu karena kamu perlu mengunjungi tempat tersebut, kamu juga akan mengeluarkan biaya yang lebih banyak bila dibandingkan dengan memakai Go Massage.

Beberapa poin di atas semoga bisa membuat kamu segera memutuskan untuk memesan Go Massage segera, ya.

shares