Teknologi TV LED Samsung dengan Kualitas Layar Bening

tv led 32 inch terbaik 2019

Sudah tidak diragukan lagi jika produk besutan Samsung ini sangat diminati oleh banyak kalangan, termasuk masyarakat Indonesia. Coba saja amati salah satu produk elektronik Samsung berupa TV LED ini.

Selain didukung oleh layar yang lebar dan desainnya yang ramping, produk televisi dari Samsung ini dibekali oleh teknologi canggih berupa sistem LED yang dikenal jernih serta wide jika dibandingkan dengan televisi lainnya. Anda pun bisa memilih produk yang disukai sesuai kebutuhan maupun ketersediaan budget yang dimiliki. Sebagai referensi, berikut ini kami sampaikan beberapa produk TV LED Terbaru merk Samsung.

TV LED Samsung UA-32FH4003

Bisa dibilang teknologi televisi LED ini sebagai smart TV karena memiliki keunggulan yang tak hanya sekedar layar televisi untuk menonton acara. Salah satu seri TV LED Samsung ini memiliki karakter berupa layar berukuran 32 inchi dan resolusi HD Ready sebesar 1366 x 768 piksel. Tahukah Anda, dengan Samsung Smart TV harga dan spesifikasi tersebut, seri UA-32FH4003 ini mampu memberikan kualitas yang bagus.

Disamping itu, seri ini juga didukung oleh clear motion rate atau CMR. Teknologi ini mampu menyajikan kualitas gambar yang bersih dan tidak blur, meskipun tayangan gambar bergerak cepat. Cocok sekali untuk event nonton bareng saat sepak bola maupun balap mobil, iya bukan?

Beberapa fitur pendukung lain yang semakin menunjukkannya sebagai smart TV terbaik adalah adanya sarana konektivitas seperti slot HDMI dan slot USB. Dengan demikian, pengguna bisa lebih leluasa untuk memutar video lewat USB.

TV LED Samsung UA-32J4005

Seri TV Samsung terbaru lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah UA-32J4005. Hadir dengan dimensi 745.4 x 466.6 x 150.5 mm dan bobot hanya 3.82 kg, Anda bisa dengan mudah meletakkan layar TV ini dimanapun, baik ruang tamu maupun ruang tidur. Sayangnya, untuk resolusinya masih 1366 x 768 piksel serta aspek ratio 16:9.

Ya, hal tersebut wajar saja mengingat harga smart TV Samsung ini terbilang murah. Tenang saja, seri ini masih mendukung keinginan pengguna untuk konektivitas seperti tersedianya slot HDMI sebanyak dua buah dan slot USB.

TV LED Samsung UA-32J4003

Satu lagi TV LED Terbaru Samsung yang tak kalah canggihnya yaitu seri UA-32J4003 yang mengusung teknologi panel layar LED backlit. Tahukah Anda, teknologi tersebut mampu menampilkan kualitas tampilan yang cerah dan begitu detail. Dijamin, pengguna bakalan lebih terpukau oleh kehadiran fitur wide color enhancer plus. Fitur tersebut, mampu mengoptimalkan tingkat kontras dan gradasi warna lebih jelas.

Rupanya, tak hanya kualitas gambarnya saja yang maksimal, melainkan juga didukung oleh teknologi Dolby Digital Sound. Teknologi tersebut mampu menghasilkan kualitas audio yang kencang berkat dual speaker. Tersedia pula beberapa slot untuk konektvitas seperti USB connect and share dan HDMI 2.0.

TV LED Samsung UA-32F4510AM

Inilah salah satu televisi LED idaman keluarga. Pasalnya, seri UA-32F4510AM ini menawarkan beragam keunggulan yang ditawarkannya. Dimulai dari lebar layar 32 inchi serta resolusi 1366 X768 piksel. Spesifikasi tersebut mampu memberikan kualitas tampilan yang tajam. Selain itu, seri ini juga dibekali teknologi gyper real engine. Tahukah Anda, teknologi ini mampu memberikan kemudahan menampilkan gambar yang memikat. Tersedia pula 2 speaker yang dipadu dengan dolby digital plus sehingga menghasilkan audio yang bagus.

Itulah beberapa teknologi TV LED Terbaru Samsung yang bisa jadi referensi Anda. Pastikan untuk membelinya hanya di JD.ID ya!

shares